Thursday, June 18, 2015

Ramadhan Kareem 1436H









dapat ni from one of my friend in fb.
menarik kan?
alangkah nikmat & bersyukurnya kalau dapat memenuhi cycle nih dalam bulan ramadhan nih.


rutin di bulan ramadhan dah bermula.
anak-anak pun senang je nak kejut sahur pagi tadi.
(biasa la hari pertama hehe...semua berkobar2)
cuma aku mengharapkan ibadah aku untuk ramadhan kali ini lagi baik compared to last year insyaAllah.






1 comment:

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, resepi dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)